Lowongan Kerja HOTEL FAIRMONT JAKARTA (15 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 22, 2019

Lowongan Kerja HOTEL FAIRMONT JAKARTA (15 POSISI)

Terletak tepat di jantung kota Jakarta dan berselang 2 menit jalan kaki dari Senayan Golf Course, Faimont Jakarta menawarkan tempat liburan yang modern dan mewah di kota dengan kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di semua area hotel setelah melakukan pendaftaran. Anda juga dapat menikmati perawatan tubuh yang menyegarkan di spa maupun pusat kesehatan di hotel ini. 

Hotel ini berjarak 3 menit jalan kaki dari Mal Plaza Senayan dan gedung perkantoran Sentra Senayan melalui terowongan bawah tanah yang tersedia. Monumen Nasional yang ikonis dapat dicapai dalam 20 menit berkendara, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang sekitar 1 jam dengan mobil. Fairmont Jakarta juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. 

Semua kamar yang berdekorasi apik menyediakan AC, lantai berkarpet, dan pemandangan kota. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar, area tempat duduk, minibar, dan kulkas. Kamar mandi dalamnya meliputi fasilitas bathtub dan shower, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, jubah mandi, dan sandal. Seprai dan handuk lembut yang bersih juga disediakan di kamar. 

Fairmont Jakarta menawarkan meja depan 24 jam dengan layanan pramutamu, di mana staf yang penuh perhatian dan ramah siap membantu Anda dengan layanan binatu dan dry cleaning, serta mengatur layanan pengasuhan bayi. Fasilitas rapat/perjamuan dan pusat bisnis juga tersedia di hotel ini. Anda dapat menikmati akses gratis ke pusat kebugaran hotel. 

Untuk pilihan bersantap, Spectrum Restaurant menyajikan beragam masakan khas Indonesia dan Barat sepanjang hari. Anda juga dapat memesan melalui layanan kamar atau menjelajahi daerah sekitarnya yang menawarkan berbagai restoran dan kafe di mal sekitar hotel yang hanya berselang 3 menit jalan kaki. 



No comments:

Post a Comment