Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Dyandra HOTEL & CONVENTION - MEDAN - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, October 2, 2019

Lowongan Kerja Hotel Santika Premiere Dyandra HOTEL & CONVENTION - MEDAN

Hotel bintang 4 yang memiliki akomodasi kelas atas dan pusat konvensi terbesar di kota Medan. Medan merupakan pusat pemerintahan dan kegiatan komersial untuk wilayah Indonesia bagian barat. Meskipun menjadi salah satu kota yang paling berkembang di Indonesia, kota ini tetap memiliki banyak pesona sejarah.


PT Grahawita Santika didirikan sebagai pemilik dan pengelola Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel pertama yang beroperasi adalah Hotel Santika Bandung dan setelah itu mulai mengembangkan sayap bisnis perhotelan ke kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Kuta dan Seminyak Bali, Manado , Makassar dan lain-lain.

Di tahun 2006, PT Grahawita Santika telah berhasil memposisikan dirinya dan diakui di sektor perhotelan serta memiliki segmen pasar tersendiri.

Menggabungkan unsur tradisi setempat dan sentuhan alami, PT Grahawita Santika berusaha menyediakan berbagai macam akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Terdiri dari The Royal Collection, properti villa-villa mewah yang mengedepankan personal service. Kemudian The ANVAYA, brand hotel terbaru untuk segmen hotel bintang 5, Hotel Santika Premiere untuk segmen hotel bintang 4, Hotel Santika untuk segmen hotel bintang 3 dan Amaris Hotel untuk hotel berkonsep smart hotel berbintang 2.

No comments:

Post a Comment