Lowongan Kerja BANYAN TREE KUALA LUMPUR - lowongan kerja hotel

Breaking

Thursday, October 3, 2019

Lowongan Kerja BANYAN TREE KUALA LUMPUR

Banyan Tree Kuala Lumpur menawarkan akomodasi dalam hiruk-pikuk Kuala Lumpur, hanya 3 menit jalan kaki dari Pavilion Shopping Mall. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor, restoran, dan bar. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh areanya.

Hotel ini berjarak 400 meter dari Aquaria KLCC, 5 menit jalan kaki dari Fahrenheit 88, dan 800 meter dari The Weld. Akomodasi ini terletak dekat dengan tempat-tempat populer seperti Menara Kembar Petronas, Berjaya Times Square, dan Suria KLCC. Suria KLCC berjarak 1 km dari Banyan Tree Kuala Lumpur, sementara Dinner in the Sky KL dapat dijangkau dengan 15 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Kuala Lumpur terpaut sejauh 55 km dari hotel.

Semua kamar di hotel dilengkapi mesin kopi. Kamar-kamar di Banyan Tree Kuala Lumpur juga memiliki kamar mandi pribadi dan Wi-Fi gratis. Sebagian kamar tertentu menyuguhkan pemandangan Menara Kembar Petronas. Setiap kamar dilengkapi AC dan TV layar datar.

Resepsionis yang fasih berbicara Bahasa China, Inggris, dan Melayu akan dengan senang hati memberikan informasi praktis mengenai area sekitar untuk Anda.

Bukit Bintang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan, pasar, dan jalan-jalan keluarga.



No comments:

Post a Comment