Lowongan Kerja AYANA RESORT Labuhan Bajo (30 Posisi) - BARU BUKA - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 16, 2018

Lowongan Kerja AYANA RESORT Labuhan Bajo (30 Posisi) - BARU BUKA

Resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang indah di Labuan Bajo, pengaturan AYANA Komodo berada di salah satu pulau yang paling berbatu dan indah di kepulauan Indonesia.
Sudah terkenal di Bali dan Jakarta untuk keramahan kelas dunia, desain hotel yang luar biasa, masakan unggul dan standar layanan yang tak tertandingi, AYANA akan meluncurkan resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang menakjubkan di Pulau Flores, hanya satu jam penerbangan dari pulau ajaib Bali.

AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach dibuka pada bulan September 2018 dengan 13 suite dan 192 kamar tamu premium. Terinspirasi oleh cahaya, kenyamanan dan kehidupan yang terbuka, setiap kamar kontemporer memiliki pemandangan laut yang sempurna dengan jendela besar untuk menangkap cahaya keemasan matahari terbenam tropis yang mencair secara dramatis di belakang Pulau Kukusan yang khas.

Terletak di salah satu pulau yang paling kasar dan indah di Kepulauan Indonesia, ada keragaman luar biasa agama, bahasa, dan pemandangan - di samping air biru kristal dan pantai pasir putih murni.

Pembukaan 15 September 2018


8 comments:

  1. Sya mau dong krja di hotel ayana labuan bajo

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya pengen bergabung pak/Ibu.kalau bagian Bartender di butuh ngga Pak/Ibu

    ReplyDelete
  4. Kira2 masih ada lokernya ngga.

    ReplyDelete
  5. Apakah masih membutuhkan supervisor housekeeping

    ReplyDelete
  6. Apakah masih butuh laundry supervisor

    ReplyDelete
  7. Apakah masih membutuhkan housekeeping?

    ReplyDelete